Kiano Tiger Wong Sadarkan Paula Verhoeven Tentang Kasih Ibu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Jan 2020, 12:00 WIB
Kehadiran anak pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong tersebut juga menyadarkan kembali istri Baim Wong tentang Kasih Ibu tanpa batas. (Instagram/kianotigerwong)
Hal itu terlihat dari unggahan fotonya di instagram bersama sang buah hati. (Instagram/kianotigerwong)
"Kasih Ibu tanpa batas... baru bener-bener sadar arti kalimat itu setelah kita melahirkan." Tulis paula_verhoeven sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 6 Januari 2020. (Instagram/paula_verhoeven)
Setelah resmi menjadi ibu dan merasakan beratnya proses melahirkan, ia menyadari perjuangan seorang ibu demi sang buah hati yang tanpa batas. (Instagram/kianotigerwong)
"Kadang kita sebagai anak suka membangkang, dan ga nurut... Ga bisa bayangin, begitu banyak perjuangan ibu yang telah dikorbankan, baik tenaga, waktu, fikiran dan harta," lanjutnya. (Instagram/kianotigerwong)
"Ga itu saja, pengorbanan yang ga terbayangkan selama 9 bulan ibu mampu membawa kita di perutnya kemanapun seorang ibu berada tanpa ngeluh...," tutup perempuan 32 tahun itu. (Instagram/kianotigerwong)
Hampir 400 ribu warganet menyukai unggahan foto yang dibagikan Paula Verhoeven. Beberapa selebriti dan ribuan warganet juga memberikan komentar. (Instagram/kianotigerwong)