Kemenangan Brad Pitt di Golden Globes 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2020, 17:38 WIB
Lewat filmnya yang bertajuk ‘Once Upon a Time . . . in Hollywood’, Brad Pitt menang dalam kategori Pemeran Pendukung Terbaik. Bangga atas kemenangannya tersebut, Brad Pitt pun berterimakasih kepada nominee lainnya. (FOTO:Splashnews)
“Saya memulai dari nama-nama berikut ini – Al Pacino, Joe Pesci, Tom Hanks dan Anthony Hopkins – mereka seperti Dewa untuk saya. Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri,” ucap Brad Pitt saat menerima piala kemenangan. (FOTO:Splashnews)
Bukan hanya itu, di pidato kemenangannya juga Brad Pitt berterimakasih kepada Leonardo DiCaprio. Menurutnya, DiCaprio adalah bintang yang memiliki hati lemah lembut. (FOTO:Splashnews)
“Saya tahu mengapa, dia (DiCaprio) adalah seorang bintang. Dia sosok yang lemah lembut dan saya tidak akan berada di sini tanpamu,” lanjut Brad Pitt. (FOTO:Splashnews)
Di akhir pidatonya, Brad Pitt menutup dengan kalimat yang inspiratif. Pesan tersebut ditujukan kepada para penonton dan siapapun yang melihatnya. (FOTO:Splashnews)
“Kalau ada kesempatan berbuat baik pada seseorang di esok hari, ambil kesempatan itu. Menurutku, kita membutuhkannya,” pungkas Brad Pitt. (FOTO:Splashnews)
Golden Globes 2020 telah berlangsung pada 5 Januari 2020 kemarin di di Beverly Hilton, Los Angeles. Ajang bergengsi ini juga melahirkan sejumlah nama sebagai pemenang. (FOTO:Splashnews)