Keinginan Ibnu Jamil di Tahun 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jan 2020, 20:38 WIB
Saat hadir dalam konferensi pers Sun Life Resolution 2020 di Mr. Bitsy, Kuningan City Ground Floor Jakarta Selatan Selasa, (7/1/2020), pria yang resmi cerai pada tahun 2018 silam itu mengaku belum memprioritaskan nikah lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi keinginannya di tahun ini adalah megembalikan badannya agar kembali lebih sixpack. Selain itu, pria yang hobi olahraga itu ingin ikut marathon di dunia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya pengin mengembalikan badan saya (menjadi lebih sixpack) dan ikut salah satu world major marathon di dunia," ujar pria 33 tahun itu, Selasa (7/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Disinggung masalah pendamping, pria 37 tahun mengaku masih betah hidup sendiri. Meski demikian, ia tidak menampik ketika ada perempuan yang cocok dan sesuai dengan kriterianya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Itu (menikah) adalah kebahagian batin sih. Tapi kalau ditanya tahun ini nikah atau nggak, berat yah. Punya pacar juga belum (bagaimana mau nikah)," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 April 1992 itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditanya kriteria calon istrinya kelak, bapak satu anak itu mengaku ingin memiliki pasangan yang peduli dengan kesehatan. Baginya hal kecil seperti itu sangat penting untuk menjalani sebuah hubungan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Oh harus 'care' sih sama dirinya sendiri, apalagi sama kesehatan. Itu penting banget, kalau dia nggak memperhatikan kesehatan, aduh receh sih. Dia nggak bisa memperhatikan saya dong," ujar Ibnu Jamil. (Daniel Kampua/Fimela.com)