Jelang Nikah, Marcel Darwin Deg-degan dan Susah Napas

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2020, 06:53 WIB
Jika tidak ada halangan, pernikahan akan digelar pada 12 Januari mendatang. Semakin dekat dengan hari pernikahannya, ia pun merasa deg-degan hingga susah bernapas. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya, gue akan menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja, habis itu beres. Plus tambah deg-degannya saja dan mulai susah napas di sini (dada)," ujar Marcel Darwin di kawasan Sudirman Selasa (7/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski mau berbagi persiapan jelang nikah, pria yang 5 Agustus mendatang genap 30 tahun itu masih merahasiakan lokasi persisnya untuk menggelar akad nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Marcel juga menjawab ketika disinggung terkait usia pacaran yang hanya beberapa bulan. Menurutnya, perempuan tersebut sangat pas dengan yang dibutuhkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Bukan berpikir she's the one. Cuma, di hati gue yakin bahwa dialah yang gue butuh, bukan yang gue inginkan. Karena kalau yang kita inginkan pasti banyak," imbuhnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pria berdarah Makassar dan Jerman itu menambahkan, bahwa perempuan yang akan dipersunting tersebut sosok perempuan yang memiliki sifat pembimbing. Meski baru pacaran selama enam bulan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Marcel Darwin juga membantah nikah dengan Nabila Faisal beda agama. Ia juga tidak menjawab gamblang soal pindah keyakinan. Ia pun menyarankan untuk menyaksikan di chanel Youtubenya setelah nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)