Potret Kebahagiaan Ahok Dikaruniai Anak Laki-laki

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2020, 11:00 WIB
Dua foto dibagikan oleh Ahok di akun Instagram @basukibtp pada 7 Januari 2020. Dalam keterangan foto mengendong bayi dan foto bersama dokter yang menangani persalinan istrinya, ia mengucapkan terima kasihnya ke semua yang telah mendoakan. (Instagram/puputnastiti.devi)
"Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama," tulis basukibtp. (Instagram/basukibtp)
"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan." lanjutnya lagi. (Instagram/puputnastiti.devi)
Saat berita ini ditulis, 21 jam setelah unggah, setidaknya foto telah disukai oleh 500 ribu lebih warganet. Kolom kementar juga dibanjiri ucapan selamat. (Instagram/puputnastiti.devi)
Potret kebahagiaan juga dibagikan oleh Puput Nastiti Devi di instagram @puputnastiti.devi. Puput juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan hingga proses persalinan berjalan lancar. (Instagram/djarotsaifulhidayat)
Kehadiran Yosafat Abimanyu Purnama menambah kabahagiaan Ahok. Seperti diketahui, setelah resmi cerai dengan Veronica Tan, Ahok kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi. (Instagram/djarotsaifulhidayat)
Inilah beberapa potret kebahagiaan Ahok kembali menimang bayi saat usianya 53 tahun. Menurut catatan wikipedia, sebelum menikah dengan Puput, ia telah dikaruniai tiga orang anak, Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. (Instagram/puputnastiti.devi)