Yuki Kato Tak Kesulitan Beradegan Mesra dengan Marcell Darwin

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2020, 06:53 WIB
Harus melakukan adegan berciuman, Yuki mengaku tidak merasa kesulitan. Ia merasa Marcell adalah teman dekatnya, jadi menurutnya cukup aman dan nyaman. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi syuting di Jepang ini adegan susah banget, tapi untung lawan main gue Marcell. Jadi nyaman gitu, aman, sentosa, damai, sikat abis kayak gitu," ujarnya, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi ada scene di Yokohama yang kenapa-kenapa gitu antara Arya dan Lia ini, yaudah ada adegan itu. Adegan yang di trailer itu, adegan kita yang hampir sesuatu (ciuman), tapi nanti nonton saja deh," jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sempat lupa dengan adegan berciuman yang dilakukan bersama Marcell karena sudah cukup lama. Saat banyak ditanya media, Yuki pun berniat menemui calon istri Marcell, Nabila Faisal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jujur aku baru mau ngomongin (soal ciuman) ke Marcell habis interview ini. Karena kalian tanya, aku jadi flashback lagi kan semua adegan-adegannya. Ya nanti bakal diomongin (ke Nabila)," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yuki pun berharap kekasih Marcell bisa memaklumi adegan yang mereka lakukan dalam film Nikah Yuk yang bakal tayang pada 6 Februari 2020 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya nanti bisa diomongin, semoga mengerti. Ini kan juga bagian dari adegan untuk menunjang film itu sendiri. Menunjang karakternya supaya jalan ceritanya berjalan mulus, emosinya kena sama yang nonton jadi bapernya semuanya ya kan," pungkas Yuki Kato. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait