Nafa Urbach Perdana Main Film Komedi di Mangga Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2020, 07:53 WIB
Di film bergenre komedi ini, Nafa yang berkunjung ke kantor Fimela.com di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020), bercerita tentang karakter yang diperankan di film terbarunya itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku jadi Sisca. Dia single mother dan kerja sebagai sales di perusahaan mobil. Dia itu bawel, terus cerewet. Dia berusaha gimana produk yang dia jual bisa laku banget," kata Nafa Urbach. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film garapan sutradara Girry Pratama ini menjadi film komedi pertama untuk Nafa. Pastinya di film ini Nafa dituntut untuk menyajikan unsur komedi, ia pun tak merasa sulit karena memang dikeliling orang-orang yang mahir berkomedi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nama aktor seperti Gary Iskak, Tora Sudiro dan Pasha Van Krab memamng tak diragukan lagi dalam berkomedi. Mereka juga yang membantu Nafa dalam mendalami perannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saya ikut berkomedi karena bermain dengan para komedian, jadi transfer spirit aja," paparnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film Mangga Muda ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang diperankan Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo yang mengidamkan kehadiran seorang anak. Sang suami berjanji jika istrinya hamil, ia akan memenuhi segala keinginan istrinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film Mangga Muda akan mulai tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020. Selain nama yang sudah disebutkan, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film produksi Lingkar Film itu antara lain Ajun Perwira, Niniek L. Kariem, dan beberapa komedian tanah air. (Bambang E.Ros/Fimela.com)