Ungkapan Hati Vino G. Bastian untuk Sang Ibu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2020, 07:53 WIB
Suami Marsha Timothy ini menyebut perempuan yang telah melahirkannya sebaga malaikat pelindung. Ia mengunggah foto bergenggaman tangan dengan sang ibu untuk yang terakhir kalinya. (Instagram/vinogbasstian_)
Dalam foto tersebut, Vino mengawali tulisannya itu dengan kalimat yang menunjukan sang ibu telah selesai menjalankan tugasnya di dunia. Menurutnya, tak ada yang bisa membalasnya dengan hal apapun. (Instagram/vinogbasstian_)
“Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbanannya,” ungkap Vino G. Bastian. (Instagram/vinogbasstian_)
Aktor tampan yang satu ini juga mengucapkan terimakasih kepada sang ibu yang kini telah meninggalkannya untuk selamanya. (Instagram/vinogbasstian_)
“Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu..,” lanjut Vino menuturkan. (Instagram/vinogbasstian_)
Melihat kebaikan sang ibu semasa hidupnya, Vino pun yakin kini perempuan yang bernama Herna Debby telah berada di taman surga. Di akhir tulisannya, Vino mengungkapkan cintanya. (Instagram/vinogbasstian_)
“Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu. Love You Mom ♥️ #AlFatihah,” pungkas Vino G. Bastian. (Instagram/vinogbasstian_)