Reza Rahadian, Tahun 2019 Jadi Tahun Terbaik Sepanjang 15 Tahun Berkarier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jan 2020, 17:38 WIB
Pada tahun tersebut, tiga film yang dibintangi Reza Rahadian masuk lima besar box office. Tiga film tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat yang mendapatkan lebih dari 1,5 juta penonton. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diantara film-film yang dibintangi yang mendapatkan sambutan baik dari masyarakat pecinta film diantaranya, My Stupid Boss 2, Imperfect dan Habibie & Ainun 3. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu nggak gampang ya ada di jajaran box office. Genrenya look-nya semua beda-beda. Yang satu film komedi, biopik, komedi romantis." Ujar Reza Rahadian di Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kayaknya, tahun 2019 menurut saya jadi tahun yang terbaik sepanjang karier saya," kata Reza Rahadian. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Maksudnya, one of the best year dalam saya berkarir dalam 15 tahun. Buat saya 2019 memberikan kenangan yang indah value-nya bagus, secara kualitas juga baik. Lalu penontonnya juga banyak, walaupun saya ada juga jadi cameo," lanjut Reza Rahadian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mengawali tahun ini, pria yang telah mengoleksi banyak piala penghargaan dari akting tersebut, bermain dalam film Abracadabra. Dalam fiilm yang mulai tayang di bioskop 9 Januari tersebut, ia belajar trik sulap. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama 10 hari, Reza Rahadian belajar beberapa trik sulap. Salah satu yang dipelajari trik menghilangkan koin. Selain Reza, film Abracadabra juga dibintangi Salvita Decorte, Butet Kartaredjasa, Dewi Irawan, Jajang C Noer, Lukman Sardi, dan Poppy Sovia. (Adrian Putra/Fimela.com)