Terkait Kematian Lina, Rizky Febian: Sekarang Saya Baru Angkat Bicara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2020, 17:38 WIB
Seperti diketahui, melihat ada kejanggalan kematian ibundanya, Rizky membuat laporan ke polisi. Didampingi Sule, pria biasa disapa Iki itu menjelaskan kepada awak media. (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)
"Sekarang saya baru bisa angkat bicara. Karena keluarga hanya ingin mengetahui penyakit apa sebetulnya," ujar Rizky Febian dijumpai di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/1/2020) dilansir dari Kapanlagi. (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)
"Karena waktu itu kronologis tidak jelas, tidak ada surat kematian jadi hak kita sebagai anak dan keluarga, tidak menuduh,," lanjutnya. (Bayu Herdianto/©KapanLagi.com)
Komedian Sule juga menjelaskan soal kabar jasad mantan istrinya yang lebam. (instagram.com/deviii_rfas)
"Itu cerita orang yang sebenarnya dibesarkan masalah ini. Statemen saya waktu itu dari nanda mau dibawa visum dan belum jelas," ujar Sule. (dok. Kapanlagi)
Putra sulung Sule tersebut mengungkapkan, bahwa dirinya dan keluarga ingin lebih fokus pada proses pemindahan makam. (instagram/rizkyfbian)
"Tapi lebih mau mengetahui penyakit dan riwayat kematiannya seperti apa. Lebih terpenting adalah pemindahan makam almarhumah mama," kata Rizky Febian. (instagram/rizkyfbian)