Reza Artamevia Bangga Jadi Salah Satu Penampil di BBFest

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2020, 11:00 WIB
Festival musik tersebut akan dimeriahkan sekitar 40 musisi beragam genre, seperti pop, rock, dangdut hingga campursari. Penyanyi berusia 44 tahun yang tengah menyiapkan album baru itu bangga bisa menjadi salah satu pengisinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, ia bersyukur tawaran ini merupakan rezeki awal tahun dan rezeki anak-anaknya juga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Alhamdulillah rejeki anak-anak juga, rejeki bersama, rejeki anak-anak band, manajemen juga. Jadi bisa bermanfaat bagi semua. Mudah-mudahan sehat. Amin,” tutur Reza Artamevia, Kamis (9/1). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tampil dalam acara tersebut, ia merasa seperti mendapatkan penghargaan. Karena para penonton meluangkan waktu untuk menikmati musik dari para musisi. Sebuah hal yang membanggakan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Saya merasa sebuah penghargaan yang sangat tinggi. Mungkin sama tingginya atau bahkan lebih dari mendapatkan tropi dan award. Karena kita merasakan orang bersedia membuang waktu, uang, dan tenaga untuk menonton kita,” ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Reza berusaha tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaiknya demi memuaskan para pecinta musik yang telah meluangkan waktu dan uang untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Reza Artamevia, Berdendang Bergoyang Festival 2020 juga akan dimeriahkan sejumlah musisi dan penyanyi. Diantaranya adalah Kahitna, Naif, Didi Kempot, Kunto Aji, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Nidji, Saykoji, Tulus, Rossa, D’massiv, Iwa K dan masih banyak lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)