Belum Temukan yang Cocok, Target Yuki Kato Nikah Usia 26 Tahun Gagal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Jan 2020, 16:00 WIB
Tidak lama lagi atau tepatnya pada 2 April tahun ini, pemeran film Nikah Yuk itu genap 25 tahun. Ia mengaku hingga kini masih berstatus jomblo alias tidak memiliki kekasih. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah wawancara tahun 2014 silam terkait target nikahnya gagal, kini, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur itu tidak lagi memasang terget untuk nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yuki Kato saat hadir dalam peluncuran poster dan trailer film Nikah Yuk di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) berbicara terkait kriteria pria idaman yang pas jadi pendamping hidupnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kriteria terkait calon suaminya kelak diantaranya adalah berpikiran terbuka atau open minded. Selain itu, juga bisa menghargai dirinya. Dan bisa setara antara laki-laki dan perempuan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski ia sendiri mengaku tidak mudah mendapatkan pria yang sesuai dengan keinginannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto itu mengaku juga tidak menampik ketika ada pria yang bisa membuatnya nyaman. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kini, Yuki Kato sibuk dengan film barunya berjudul Nikah Yuk. Dalam film tersebut,ia berperan sebagai komikus. Film ini rencananya akan tayang pada 6 Februari mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)