Potret Suasana Pembongkaran Makam Lina Mantan Istri Sule

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2020, 20:38 WIB
Setelah mengantongi izin dari keluarga, Kamis (9/1/2020) polisi membongkar makam Lina Jubaedah. Setelah itu, jenazah diautopsi untuk mencari tahu penyebab kematiannya. (Aksara Bebey/Merdeka.com)
Hadir dalam pembongkaran makam tersebut, Rizky Febian dan Putri Delina. Anak-anak Sule dan Lina itu menyaksikan proses pembongkaran makam ibundanya yang dimakamkan di pemakaman keluarga Teddy, suami baru Lina. (Aksara Bebey/Merdeka.com)
Hadir juga Teddy, suami Lina. Sedangkan Sule tidak bisa hadir menyaksikan pembongkaran mantan istrinya tersebut. Menurut kuasa hukum Rizky, Sule sudah menyerahkan segala keputusan kepada anak sulungnya, Rizky. (Aksara Bebey/Merdeka.com)
Suasana saat Rizky datang ke pemakaman Ibundanya. Terlihat beberapa orang tidak bisa masuk area yang dijaga pihak kepolisian. (Aksara Bebey/Merdeka.com)
Seperti diketahui, makam Lina dibongkar dan outopsi dilakukan karena Rizky melihat ada kejanggalan dalam kematian ibundanya. Sebelum dibongkar, rumah Teddy juga sudah di periksa polisi pada hari sebelumnya. (Aksara Bebey/Merdeka.com)
Jenazah Lina dimasukkan ke ambulance. Inilah tujuh potret suasana pembongkaran makam Lina mantan istri Sule. Setelah dibongkar, jenazah akan dipindahkan pemakamannya. (Aksara Bebey/Merdeka.com)