Amanda Rawles Tidak Nyangka Dinobatkan Sebagai Duta Game Online

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2020, 16:00 WIB
Pemeran Lila dalam film Bebas itu mengaku kaget ketika didapuk untuk menjadi duta game online tersebut. Terlebih, ia mengaku biasanya menjadi duta atau brand untuk produk kecantikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pastinya aku enggak nyangka banget terpilih jadi brand ambassador untuk sebuah games, karena aku biasanya beauty, makeup, ini malah game Ragnarok," kata Amanda Rawles di Plaza Senayan, Kamis (9/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, perempuan 19 tahun itu mengaku bukanlah gamer atau yang sering bermain game. Selama ini, ia mengaku bermain game hanya sekedar hiburan setelah capek syuting. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, pemeran dalam film Sunyi ini mengaku tidak rutin main setiap harinya, hanya empat kali dalam seminggu. Tapi, setelah menjadi brand game online tersebut, ia mengaku seperti ketagihan. Bahkan, ia menyiapkan jadwal khusus bermain game online. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya sekedar bersenang-senang, bermain game online juga digunakan sebagai merekatkan hubungannya dengan sang kekasih, Adriel Susanteo. Menurutnya, saat sang pacar jauh, ia sering bermain bareng. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah didapuk menjadi brand, ia semakin ketagihan bermain game online. Bahkan, ia rela merogoh kocek untuk membeli karakter atau fitur terbaru dalam game tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Amanda Rawles juga rela mengorbankan waktu liburan untuk pemotretan game tersebut. Awal mula didapuk sebagai brand game tersebut adalah dari kegigihannya syuting membintangi web series Cinta Pertama. Sosok pekerja keras dan profesional. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait