Liburan Keluarga Ruben Onsu di Italia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2020, 07:00 WIB
Berbagai destinasi wisata di Itali dikunjungi Ruben bersama keluarga. Salah satunya adalah Coloseum, seperti yang terlihat di foto ini. Ternyata tidak ahanya bersama keluarga kecilnya, Ruben juga mengajak sang adik, Jordi Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Terlihat sangat bahagia Ruben yang tengah liburan bersama istri, Sarwendah, beserta tiga anaknya, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan Bertrand Peto. Kalau yang satu ini, mereka tengah berada di Duomo di Milano - Milan Cathedral. (Instagram/ruben_onsu)
Selanjutnya adalah potret Sarwendah tengah menggendong buah hatinya, Thania Putri Onsu. Baru berusia sekitar tujuh bulan, namun bayi mungil ini terlihat berbahagia menikmati liburannya. (Instagram/ruben_onsu)
Seperti yang satu ini, Thania begitu menggemaskan dengan mengenakan baju hangatnya yang berwarna kuning. Senyuman semringah terlukis di wajah bayi yang lahir pada Juni 2019 lalu. (Instagram/ruben_onsu)
Nah untuk yang satu ini, Ruben bersama keluarga tercintanya tengah berada di Menara Pisa. Menjadi hal yang membanggakan nampaknya, terlihat dalam tulisan di akun Instagram Ruben. “Keluarga kecilku sampe disini,” tulis Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Melhat kebahagiaan Ruben bersama keluarga membuktikan presenter kondang yang satu ini tidak peduli dengan komentar masyarakat yang menyudutkan keluarganya. Terlebih sejak hadirnya Betrand di kehidupan mereka. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu, sebagai ayah tampak menyatang Betrand Peto. Tak membeda-bedakan dengan dua buah hatinya yang lain, terbukti dengan penampilan kompak ayah dan anak seperti yang satu ini. (Instagram/ruben_onsu)