Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Acara Akikah Kiano Tiger Wong

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2020, 06:53 WIB
Di acara yang berlangsung khidmat itu, Baim dan Paula mengundang Yayasan Pondok Seruni. Tak seperti acara akikah seperti pada umumnya, mereka justru tidak menghadirkan sang buah hati. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"(Hari ini) cuma akikah selamatan untuk anak laki-laki," kata Baim Wong. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Di acara akikah pada umumnya, biasanya sang bayi juga digunting rambutnya. Namun kali ini tidak, Baim dan Paula pun menuturkan alasannya mengapa jagoan kecilnya tidak dibawa ke acara tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi sebenarnya lebih ke kayak selametan saja. Jadikan Kiano kan enggak dibawa, belum 40 hari kan. Kemarin dibawa karena ke dokter saja," ujar Paula di tempat yang sama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Paula banyak cara untuk melangsungkan acara akikah tersebut. Terpenting adalah doa-doa yang dipanjatkan untuk Kiano Tiger Wong. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenarnya banyak cara, ada yang kirim kambing ke panti asuhan. Kami kan niatnya doa dan selamatan aja. Jadi juga pertimbangannya banyak. Akhirnya kita sebagai orang tua dan keluarga perwakilan aja dateng ke sini," tambah Paula. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tentu menjadi hal yang sangat membanggakan bagi Paula Verhoeven dan Baim Wong atas kelahiran putra pertama mereka, Kiano Tiger Wong pada Jumat (27/12/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)