Resmi Menikah dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin Pilih Gelar Pesta Sederhana

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2020, 07:53 WIB
Pasangan ini hanya berpacaran selama enam bulan ini pun menggelar pesta pernikahan mereka secara sederhana. Marcell yang ditemui sebelum acara berlangsung mengungkap alasannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Alasan memilih itu emang zamannya sekarang itu nikah sederhana dan intim, udah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," ujar Marcell Darwin. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Marcell yang begitu tampan mengenakan kemeja putih dan setelan jas cokelat juga menceritakan sedikit mengenai konsep acara pernikahannya bersama Nabila. Mereka tidak memilih untuk mengusung sebuah adat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nggak pakai adat, modern saja. Terus juga nggak ada pelaminan, jadi gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, nggak ada pelaminan gitu pokoknya, yang lebih santai aja," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dikatakan aktor tampan yang satu ini, untuk hari dan tanggal pernikahan dipilih oleh keluarga sang istri, namun untuk konsepnya Marcell dan Nabila yang menentukannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nah itu (tanggal nikah) Nabila dan keluarga yang pilih. Kita ngikut saja, laki kan dateng minta (untuk nikah), yang nentuin keluarga, gitu sih. Kalau konsep berdua yang nentuin, " jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Makin berbahagia Marcell Darwin karena ia telah mengantongi restu dari orangtuanya untuk menikah dengan perempuan idamannya, Nabila Faisal. Selamat berbahagia Marcell dan Nabila. (Daniel Kampua/Fimela.com)