Penampilan Agnez Mo di Konser Raya 25 Tahun Indosiar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jan 2020, 12:00 WIB
Penyanyii yang beberapa tahun belakangan ini merintis kariernya di dunia internasional itu ikut memeriahkan acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam ultah kali ini, Indosiar mengusung tema Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, penyanyi kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu tampil memukau di atas panggung megah. Beberapa lagu dibawakan baik yang dirilis di Tanah Air maupun lagu internasionalnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Acara ini juga seru banget ya. Segmen di awal (opening) aku 21 menit, dari lagu ke lagu ya treatment-nya khusus," ungkap Agnez Mo saat berbincang dengan awak media di sela-sela penampilannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di atas panggung, ia juga memberikan testimoni kerjasamanya dengan Indosiar yang telah terjalin sejak merintis karier. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kerjasama dengan Indosiar sudah lama banget karena sinetron perdana aku di Indosiar. Jadi dari Indosiar masih gedung lama ya saya syuting jadi Lulu di sana. Jadi ini bukan pertama kali kerjasama dengan Indosiar," ujar Agnez. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak lupa, Agnez juga berbagi treatment khusus kepada para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang dilakukan Indosiar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser Raya 25 Tahun Indosiar menutup rangkaian Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi. Selain Agnez Mo, raja dangdut Rhoma Irama juga berkolaborasi dengan Iwan Fals. Penampilan legendaris tersebut baru pertama kali terjadi di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)