Potret Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang Berlangsung Tertutup

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2020, 17:38 WIB
Pesta yang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat, Marcell dan Nabila memang tak mengusung adat dari daerah mereka masing-masing. Nuansa modern lebih dipilih pasangan yang hanya berpacaran selama enam bulan ini. (Instagram/dibaliklayarorganizer)
Seperti yang diakui Marcell saat ditemui sebelum acara pernikahannya berlangsung, ia dan Nabila memang sengaja memilih konsep seperti itu lantaran ingin lebih dekat dengan para tamu yang hadir. (Instagram/dibaliklayarorganizer)
Senyuman semringah terlukis di wajah Marcell dan Nabila. Seperti di foto ini, Nabila begitu bahagia saat mencium tangan laki-laki yang telah resmi menjadi suaminya. (Instagram/aliencophoto)
Selanjutnya adalah potret yang menandakan Marcell dan Nabila telah resmi menikah. Keduanya memegang uang tunai yang disusun cantik di dalam frame sebagai salah satu maskawin dari Marcell untuk Nabila. (Instagram/dibaliklayarorganizer)
Di hadapan para tamu undangan, Marcell tak segan memamerkan keromantisan bersama istri tercintanya. Seperti yang satu ini, dengan penuh ketulusan, Marcell mencium pipi Nabila. (Instagram/aliencophoto)
Suasana akad nikah pun Nampak begitu khidmat. Pasangan pengantin baru ini juga tampak melakukan sesi sungkeman kepada orangtua. Seperti di foto ini, Marcell dan Nabila terlihat sedang menggenggam tangan ibunda mereka. (Instagram/aliencophoto)
Di pesta pernikahan yang berlangsung sederhana, Marcell Darwin dan Nabila Faisal memang memilih nuansa cokelat dan putih. Marcell tampan dengan kemeja putih dan setelan jas cokelat sedangkan Nabila memakai gaun panjang berwarna putih. (Instagram/aliencophoto)