Agnez Mo Optimis AGnation Menang di iHeartRadio Music Awards 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jan 2020, 06:53 WIB
Usai menjadi salah satu pengisi acara tersebut, Agnez berbincang dengan awak media. Seperti diketahui, Agnez yang sedang berkarier di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, kembali masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2020. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada tahun 2019 lalu, Agnez berhasil mengalahkan para penyanyi internasional dengan membawa pulang penghargaan dalam nominasi Social Star World. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di iHeartRadio Music Awards 2020, ia kembali masuk nominasi Best Fan Army dan bersaing dengan beberapa nama besar di kancah permusikan Internasional. Agnez Mo bersaing dengan BTS, Camilla Cabello, Justin Bieber, Louis Tomlinson, dan beberapa nama lain. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski bersaing dengan nama-nama besar, Agnes optimis bisa menjadi pemenang dalam nominasi tersebut. Kategori tersebut bukan untuk dirinya, melainkan penggemarnya yang biasa disebut Agnation. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Harus optimis dong, kalau misalnya hasilnya seperti apa itu urusan nanti. Tapi saya harus optimis. Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila gitu kan," ungkap Agnez Mo di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (11/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi optimis sih dan gampang kok cara vote-nya. Karena itu kan (penghargaan untuk) fans ya, buat fans juga, kategorinya Best Fan Army, AGnation harus menang sih," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Agnez Mo melihat fans BTS juga banyak. Tapi, ia percaya penggemarnya bisa membantu memberikan vote untuk menjadi pemenangnya. "Kan kita tahu ya kalau BTS itu army-nya juga gila, tapi saya percaya sih sama AGnation karena fans saya luar biasa sih." kata Agnez. (Adrian Putra/Fimela.com)