Cuti Hamil, Tantri Kotak Meet and Greet dengan Tukang Sayur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jan 2020, 12:00 WIB
Melalui akun instagram @tantrisyalindri, tantri membagikan tiga foto saat sedang memilih-milih sayur di salah satu pasar tradisional. (Instagram/tantrisyalindri)
"Kegiatan rutin setiap pagi, meet & great pedagang sayur di pasar tradisional. #AkuCutiHarusSibuk," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan beberapa hari lalu. (Instagram/tantrisyalindri)
Ke pasar tradisional setiap pagi, menjadi rutinitas baru Tantri Syalindri Ichlasari saat memutuskan cuti hamil. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri yang mengenakan busana serba hitam, terlihat memilih-pilih sayur yang akan dibeli. Tidak sendiri, sang suami, Arda juga mendampingi istrinya ke pasar tradisional. (Instagram/tantrisyalindri)
"Hardrock tradisional nih.. 🤪 Candid by Panda @ardanaff yang BT kelamaan nunggu Bininya ngubek pasar," lanjutnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Selain mencari kesibukan setiap paginya, yang terbaru, Tantri yang sudah hamil berusia 32 minggu juga menghadiri undangan ultah teman sahabatnya di Batam. (Instagram/tantrisyalindri)
"Tanya dokter dikasih surat jalan katanya hamil itu bukan sakit jadi kalo ibu happy janinpun happy. Yes!!! Masih bisa nikmatin jalan2 sebelum lahiran." tulis Tantri membagikan foto saat di Batam bersama suami dan anaknya.(Instagram/tantrisyalindri)