Ekspresi Anggun Bersama Piala Kemenangan di Ajang Asian Television Awards 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Jan 2020, 17:38 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan Anggun melalui unggahan di akun Instagramnya. Sabtu, 11 Januari 2020, Anggun mengunggah fotonya tengah memegang piala. Tentu ia tampil dengan ekspresi wajah penuh bahagia. (Instagram/anggun_cipta)
“Ini yangterjadi malam ini! Menerima penghargaan dari @asiantvawards untuk ‘Outstanding Contribution to Asian Television - Performing Arts’. Terimakasih sekali untuk kepercayaan ini,” tulis Anggun. (Instagram/anggun_cipta)
Berbagai ekspresi wajah bahagia Anggun terlihat pada foto yang diunggahnya. Seperti yang satu ini, Anggun menatap piala yang dipegangnya dan terlihat seperti akan menciumnya. (Instagram/anggun_cipta)
Berdandan dengan nuansa nude, Anggun juga tampak cantik dengan gaun goldnya rancangan Jean Paul Gaultier. (Instagram/anggun_cipta)
Nah kalau yang satu ini suasanan saat persiapan Anggun sebelum hadir di acara tersebut. Pelantun lagu Tua-Tua Keladi ini terlihat sedang makeup yang diabadikan oleh sang suami, Christian Kretschmar. (Instagram/anggun_cipta)
Bicara soal kesuksesan Anggun C. Sasmi di ranah Internasional memang sudah tidak diragukan lagi. Kemenangannya di Asian Television Awards 2020 tentu menjadi kebanggaan banyak orang, terutama teman-teman artis lainnya. (Instagram/anggun_cipta)

Tag Terkait