Main di Film Anak Garuda Jadi Pengalaman Pertama Tissa Biani Syuting di Luar Negeri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2020, 06:53 WIB
Film Anak Garuda menjadi pengalaman pertama Tissa untuk syuting di luar negeri. Diakuinya, ini kali pertama untuknya bisa jalan-jalan tetapi mendapat bayaran. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini first time sih (syuting di luar negeri), yang benar-benar kita jalan-jalan tapi dibayar, ini di Anak garuda. Hehe," kata Tissa Biani di kawasan Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Proses syuting yang dijalankan Tissa untuk film terbarunya cukup menarik untuknya. Berada di Eropa selama Sembilan hari, Tissa juga menceritakan keseruannya saat berada di Malang, Jawa Timur. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Syutingnya seru. Kita dua minggu di Malang terus sembilan hari di Eropa. Banyak banget pengalaman yang kocak dan seru," tambahnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berada di negeri orang dalam waktu yang cukup lama, sebelum berangkat dari Indonesia, Tissa menyiapkan banyak makanan yang akan dibawanya. Alasan Tissa adalah khawatir tidak suka makanan yang ada di Eropa. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku bawa banyak makanan Indonesia ke Eropa karena aku termasuk orang yang cinta makanan Indonesia. Jadi kadang ke Eropa takut ada beberapa makanan yang nggak cocok sama lidah, jadi jaga-jaga aja," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meskipun sempat tidak nyaman soal makanan, namun Tissa Biani mengaku sangat senang dengan pengalaman pertamanya syuting di luar negeri. Bahkan ia mendapat kesempatan mengunjungi beberapa tempat yang indah. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait