NKCTHI Tembus Satu Juta Penonton, Rachel Amanda Anggap Sebagai Kado Ultah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jan 2020, 20:38 WIB
Seperti diketahui, saat film yang dibintangi Rachel Amanda tersebut di rilis, berbarengan dengan bencana banjir yang melanda beberapa daerah, termasuk Jakarta dan sekitarnya awal tahun 2020. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kalau dalam kurun waktu seminggu nggak (menyangka) sih sejujurnya," kata Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rachel dalam film tersebut berperan sebagai Awan. Pencapaian tersebut pantas disyukuri lantaran saat pertama tayang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan deras dan menyebabkan sejumlah titik banjir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Karena pertama penayangan lagi banjir, aku juga kayak 'aduh ini kan force majeure', jadi bukan sesuatu yang bisa kita salahin juga. Jadi semua cast pasti udah pikir kayak 'ah ini enggak ada yang ke bioskop nih tanggal 2 (Januari)'," ujar Amanda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Diluar prediksi, pada hari pertama penayangan, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu tiketnya ludes dibeberapa kota. Bahkan, ada yang tambah jam pemutaran hingga jelang tengah malam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Atas perolehan film yang dirilis bareng dengan ultahnya tersebut, Rachel Amanda menganggap film NKCTHI yang mendapat 1 juta penonton sebagai kado kejutan ultahnya yang ke-25. (Bambang E Ros/Fimela.com)
" Filmnya keluar berdekatan dengan ultah aku, ya aku anggap kado aja," kata Rachel Amanda saat hadir dalam syukuran film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) di kantor Visinema, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. (Bambang E Ros/Fimela.com)