Untuk Hewan Peliharaan, Irfan Hakim Keluarkan 3 Kali Lipat Biaya Makan Keluarganya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jan 2020, 17:38 WIB
Suami Della Sabrina Indah Putri ini dibantu dua orang khusus yang mengurus binatang piaraannya dirumah. Meski demikian, disela-sela kesibukannya, ia juga menyempatkan ikut memandikan. (Instagram/irfanhakim75)
"Iya ada tim khusus (dua orang), tapi walaupun ada orang khusus, saya sendiri juga ikut mandiin beberapa binatang kalau lagi sempat," ujar Irfan Hakim di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). (Instagram/irfanhakim75)
Karena paham pekerjaan tim khusus merawat hewan bukanlah sesuatu yang mudah, karena itulah ia berani menggaji karyawannya di atas rata-rata. (Instagram/irfanhakim75)
Bahkan, pria asal Bandung itu juga mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk perawatan dan biaya makan binatang-binatang piaraannya. (Instagram/irfanhakim75)
"Iya (sampai puluhan juta), untuk angka pastinya, yang jelas jumlahnya bisa sampai tiga kali lipat dari makanan manusia yang ada di rumah saya," ujarnya. (Instagram/irfanhakim75)
Ia sadar, itu sudah menjadi tanggung jawabnya memberikan yang terbaik kepada hewan-hewan piaraannya karena sudah 'merampas' hak mereka hidup di alam. Ia juga yakin binatang juga akan mendoakannya dengan caranya masing-masing. (Instagram/irfanhakim75)
"Saya yakin (merawat hewan) itu adalah titipan selain ngurus anak yatim, fakir miskin, dan orang terlantar. Saya juga yakin binatang mendoakan kita dengan cara mereka," jelas Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Tag Terkait