Mengenal Angkasa Si Anak Sulung di Film NKCTHI

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2020, 12:00 WIB
Dalam film terbarunya garapan rumah produksi Visinema Pictures, sosok Angkasa menjadi kakak idaman. Ia selalu menuruti permintaan sang ayah untuk menjaga kedua adik perempuannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Keluarga Narendra yang diceritakan dalam film NKCTHI ini memang terlihat bahagia, namun siapa menyangka ada rahasia di balik kehidupan mereka. Terlebih sang anak sulung, Angkasa yang menyimpan rahasia tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, dalam kehidupan nyata seorang Rio Dewanto ternyata anak bungsu. Berbanding terbalik dengan Rachel Amanda sebagai Awan si anak bungsu. Untuk itu keduanya saling bercerita satu sama lain. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bicara soal perannya di film NKCTHI, saat mengunjungi kantor Fimela.com, Rio mengaku betapa beratnya kehidupan Angkasa. Di proses syutingnya, Rio tak bisa menahan haru dengan setiap adegan yang dilakoni. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Saat proses syuting gue nggak bisa menahan rasa haru itu karena gue merasa pilu banget jadi Angkasa. Gue berada di dunia ini menurut gue, kok gue merasa kaya pilu banget ya,” tutur Rio Dewanto, Jumat (12/12/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ayah satu anak ini menceritakan tentang konflik yang dirasakan menjadi Angkasa. Ia juga mengungkapkan perasaan yang berbeda saat syuting dan saat menyaksikan film NKCTHI itu seutuhnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Konflik yang gue rasaian, rahasaia yang ada di keluarga gue. Tapi ketika gue nonton gue ngerasa kaya yang hhh.. kaya yang release aja gitu. Wah ternyata gini ya, keluarga seperti ini,” pungkas Rio Dewanto. (Bambang E.Ros/Fimela.com)