Penampilan Memesona Para Bintang di Critics Choice Awards

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2020, 07:53 WIB
Jennifer Lopez hadir melenggang di blue carpet dengan memilih mengenakan gaun yang sleek dan simple rancangang Georges Hobeika. Gaun berwarna kulit membuat cut-out terlihat jelas. (FOTO: Splashnews)
Penyanyi cantik Zendaya sangat memesona saat hadir di Critic’s Choice Awards dengan busananya berwarna shocking pink yang berkilau. Terlihat sensasional penampilan Zendaya, terlebih dengan rambut panjangnya yang dikepang. (FOTO: Splashnews)
Penampilan Awkwafina terlihat elegan dengan gaun pleated marigold rancangan Elie Saab. Warna kuning pada gaunnya membuat penampilannya sangat merona, apalagi dengan makeup eyeshadow gold dan lipstick merah yang bold. (FOTO: Splashnews)
Perempuan yang berprofesi sebagai aktris sekaligus produser ini tampil anggun dengan balutan gaun hitam. Nicole Khidman mengenakan busana rancangan Armani Prive, gaun tanpa lengan dengan aksen jarring-jaring tipis. (FOTO: Splashnews)
Di Critic’s Choice Awards, pemeran The Good Place, Kristen Bell tampil dengan nuansa bold. Pantsuit berwarna hijau neon rancangan Chong yang ditambah dengan cape berwana senada. (FOTO: Splashnews)
Gaun lace berwarna nude dikenakan Kaitlyn Dever di ajang bergengsi ini. Ditambah dengan belt berwarna gold. Penampilan Kaitlyn terlihat begitu manis dan feminin saat melenggang di acara tersebut. (FOTO: Splashnews)
Lupita Nyong’o, pemeran di film US tampil dengan nuansa bronze untuk makeupnya, ia memakai lipstick merah. Bukan hanya makeup dan busananya yang menarik, gaya rambutnya pun demikian. Bergaya high-bun dan aksesoris bernuansa gold. (FOTO: Splashnews)
Penampilan pemeran The Hustle, Anne Hathaway, juga menjadi sorotan. Mengenakan gaun Versace yang berkilau penuh emas, membuat perempuan yang satu ini terlihat glamor dan elegan. (FOTO: Splashnews)
Kebanyakan perempuan hadir di Critic’s Choice Awards mengenakan gaun, berbeda dengan Mandy Moore yang tampil nyentrik dengan black outfitnya dari Elie Saab. Ia tampil dengan atasan tanpa lengan, celana dan outer serba hitam. (FOTO: Splashnews)