Rano Karno Duet Bareng Slank di Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jan 2020, 17:38 WIB
Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel akan digelar dan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada 17 Januari 2020. Pemeran Si Doel tersebut akan ikut nyanyi dalam acara tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Turut mengisi dalam acara tersebut Iwan Fals dan Slank. Kaka Slank mengaku siap mengajak Rano untuk naik ke panggung membawakan lagu miliknya Ku Tak Bisa. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Slank sendiri (tidak ada kolaborasi dengan musisi lain), tapi tadi barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi bareng," ujar Kaka saat preskon konser di kantor Falcon, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Mungkin nanti langsung gue tarik saja (Rano Karno), Insyaallah nanti jadi kejutan.Tapi dia kayaknya orangnya memang perfeksionis, jadi dia butuh latihan juga. Rencananya bakal bawain lagu 'Ku Tak Bisa' paling, lagu sejuta umat," tambah vokalis Slank itu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya, mungkin (ikut nyanyi), tadi Kaka Slank juga meminta saya untuk nyanyi. Tapi kemungkinan bakal bareng ya, biar kalau salah nggak ketahuan," kata Rano Karno. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Armada dalam konser nanti. Mereka akan membawakan lagu Andmesh berjudul "Cinta Luar Biasa". (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah karakter Si Doel selesai, Rano Karno juga mengurangi kegiatannya di dunia akting. Ia tidak lagi mengerjakan double dalam sebuah film. Ia hanya ingin mengambil salah satu, baik penulis atau akting saja. (Bambang E Ros/Fimela.com)