Jatuh Cinta dengan Dunia Akting, Marsha Timothy Mengaku Ketagihan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2020, 20:38 WIB
Ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020), Marsha mengakui kecintaannya terhadap dunia akting yang berawal dari coba-coba, bahkan ia juga merasa ketagihan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya mulai akting itu pertama coba-coba, dapat kesempatan, saya coba deh. Cuma dari nyoba itu saya baru tau saya sesuka itu, sejatuh cinta itu sama akting," ungkap Marsha Timothy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari sejumlah film yang pernah dibintangi, tentunya Marsha juga memerankan banyak karakter. Hal tersebut yang membuat istri Vino G.Bastian ini semakin senang menjadi seorang aktris. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya nggak pernah membatasi peran-peran yang sama mau. Semua aktor pasti pengen dapet peran yang beda-beda, pengen genre film yang beda, semakin luas semakin menyenangkan buat kita," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya tentang karakter, namun proses syuting dan pembuatan sebuah film juga membuat Marsha merasa betah berada di bidang tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Selain dengan akting, saya juga seneng teamwork-nya dalam pembuatan sebuah film. Itu yang membuat saya tidak bisa lepas dengan akting," pungkasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Marsha Timothy, pertama kali berada di dunia akting dengan membintangi film bertajuk Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro. Bicara soal kepiawaian berakting bagi Marsha memang sudah tidak bis diragukan lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)