Bulan Madu Citra Kirana dan Rezky Aditya di Eropa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2020, 07:53 WIB
Seperti yang satu ini, Ciki dan Rezky terlihat sedang berada di depan Menara Eiffel bersama dengan burung-burung cantik di sekitarnya. Di foto yang sederhana ini terlihat kebahagiaan yang terlukis di wajah keduanya. (Instagram/citraciki)
Setelah di Menara Eiffel, kali ini Ciki dan Rezky berada di hadapan kincir Holland, Amsterdam. Membuktikan kalau keduanya tengah berada di Belanda. Mesra banget kan pengantin baru ini? (Instagram/citraciki)
Tidak sekadar berbulan madu, namun Ciki dan Rezky berkeliling Eropa untuk melepas penat dari kesibukannya berkarier selama ini. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
Selain Perancis dan Belanda, Ciki dan Rezky mengunjungi Italia. Mereka berkesempatan mengunjungi tempat-tempat ikonik, salah satunya adalah Fontana Di Trevi-Roma. (Instagram/citraciki)
Tempat ikonik selanjutnya yang dikunjungi Ciki dan Rezky adalah Koloseum yang letaknya masih di Italia. Lagi-lagi keduanya berpose romantis di hadapan bangunan bersejarah tersebut. (Instagram/citraciki)
Mengunjungi Venice, Italia, Citra Kirana sangat berbahagia. Ia pun mengungkapkan di akun Instagramnya, “Akhirnya ada foto di venice with my love dongg♥️🤪.” (Instagram/citraciki)
Sampai berita ini disiarkan, Citra Kirana dan Rezky Aditya masih terlihat berada di benua Eropa. Belum diketahui kapan keduanya pulang ke Indonesia dan kembali beraktivitas dalam kariernya di dunia hiburan. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)