Reza Rahadian Simpan Jam Tangan Pemberian Mantan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Jan 2020, 11:00 WIB
"Ada barang mantan yang saya punya kayaknya jam tangan doang," kata Reza Rahadian di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya, ia mengaku tidak tahu persisnya, jam tersebut tersimpan dimana. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nggak tahu juga saya nggak pernah lihat lagi, karena itu masih di rumah, nggak tahu di mana, nggak pernah saya cari-cari, tapi saya yakin masih ada," terangnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yang terbaru, aktor kelahiran Bogor itu terlibat dalam film Toko Barang Mantan. Dalam film garapan sutradara Viva Westi itu, ia berperan sebagai Tristan. Seorang penjaga toko barang mantan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film tersebut, ia juga yang pertama kalinya bermain dengan Marsha Timothy, yang memerankan Laras. Sosok perempuan yang disukai Tristan masa kuliah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Reza mengaku tidak kesulitan mendapat lawan main Marsha Timothy dalam membangun chemistry. Dalam film ini, Reza tampil dengan rambut panjang dan tampak urakan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Toko Barang Mantan genre komedi romantis itu akan mulai tayang di bioskop pada 20 Februari 2020. Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, ada Widi Mulia, Roy Marten dan masih banyak lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)