Fokus Bisnis, Ini Alasan Olla Ramlan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2020, 12:00 WIB
"Saat ini sibuk bisnis saja sih. Insyaallah sebentar lagi kayaknya mau ngeluarin parfum (tapi belum banyak bicara mengenai itu)," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan tanpa alasan Olla lebih memilih fokus berbisnis belakangan ini. Menurutnya, belum ada tawaran yang pas di hati Olla yang kini sudah berhijab. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kenapa lebih pilih bisnis, karena saat ini untuk syuting atau film, belum ada yang ok. Kalau film belum ada peran yang cocok buat saya," ucap dia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Olla juga mengatakan, acara-acara yang sifatnya hiburan seperti yang kebanyakan muncul belakangan ini tidak pas untuk dirinya yang telah berhijab. Begitu juga dengan dunia perfilman. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab, kalau pun film harus cari film yang bertema muslimah," ujar Olla Ramlan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meskipun tidak sesering dulu tampil di layar kaca, Olla yakin bahwa Tuhan sudah mengatur rezeki untuknya. Ia pun tentu tidak merasa khawatir akan hal tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Untuk sementara ini aku percaya rezeki sudah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal. Jadi aku pikir apapun yang aku lakukan, seperti bisnis, endorse dll, selama aku mampu dan bisa kenapa nggak," tutur Olla Ramlan. (Daniel Kampua/Fimela.com)