Program Bayi Tabung Belum Berhasil, Indra Bekti dan Aldila Sedih dan Akan Terus Berusaha

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Jan 2020, 07:00 WIB
Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita telah memiliki tiga orang anak. Dua perempuan dan satu laki-laki. Namun sayang, anak laki-lakinya, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setelah 30 menit dilahirkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Masih berharap mendapatkan anak laki-laki, pasangan yang menikah 10 tahun silam itu menjalani program bayi tabung. Meski, sedih, ia dan istri berusaha ikhlas menerima hasilnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dengan berat hati juga sih untuk kami kasih tahu ini. Ini baru pertama kali kami kasih tahu ke media ya. Ya, memang belum diberikan keberhasilan (saat menjalani bayi tabung)," ujar Indra Bekti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya, kami sih ikhlas menjalaninya walaupun awal kami memang agak sedikit sedih juga ya kok masih belum dikasih kepercayaan sama Allah," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski belum berhasil program bayi tabung yang dijalani pada November 2019 silam, pria 42 tahun itu akan mencoba lagi mengikuti program bayi tabung pada bulan depan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya kami masih usaha terus. Enggak menyerah. Pantang mundur," ujar Indra Bekti didampingi istrinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aldila Jelita menambahkan, bahwa akan kembali mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan anak laki-laki atas permintaan Indra Bekti. "Kalau bapak ini kan pengin punya anak laki-laki," ungkap Aldilla Jelita. (Daniel Kampua/Fimela.com)