Lyra Virna Hamil Setelah Tujuh Tahun Menanti

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Jan 2020, 07:00 WIB
Pasangan suami istri ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun instagram masing-masing. Bintang sinetron yang populer tahun 2000-an itu membagikan dua foto di akun instagramnya. (Instagram/lyravirna)
Satu foto alat test kehamilan yang menandakan dua strip dan satu foto lagi, Lyra Virna memegang alat tes kehamilan. Foto dibagikan pada 13 Januari di akun @lyravirna. (Instagram/lyravirna)
"#masyaAllahTabarakallah #postinganyangtertunda.. penantian 7 tahun, diusia yg sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi, alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi," tulis lyravirna. (Instagram/lyravirna)
Sang suami Fadlan juga membagikan kabar bahagia. Kebahagiaan setelah tujuh tahun menikah. Fadlan membagikan potret kolase USG dan foto istrinya pegang test pack atau alat pengecek kehamilan. (Instagram/fadlanmuhammad)
"Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang-orang lain..., Karena kita sudah nunggu 7 tahun untuk ini..." tulis fadlanmuhammad sebagai keterangan foto yang dibagikan sehari setelah sang istri. (Instagram/fadlanmuhammad)
"Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba.... aamiin ya Rabb," lanjutnya. (Instagram/fadlanmuhammad)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri kolom komentar Lyra Virna. Ini merupakan kehamilan ketiga bagi Lyra Virna. Sebelumnya, ia telah memiliki dua orang anak pernikahannya dengan Eric Scada. Dua tahun menjanda, ia nikah dengan Muhammad Fadlan. (Instagram/fadlanmuhammad)