Persiapan Marcell Siahaan untuk Tampil di BNI Java Jazz 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2020, 21:00 WIB
Demi menyuguhkan penampilan yang maksimal di hadapan para penggemar, Marcell pun tengah melakukan banyak persiapan. Konsep yang spesial pun akan dipersembahkannya nanti. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ini bakal seru karena saya akan mempresentasikan konsep yang nggak biasa dari yang biasanya, dan nanti akan banyak yang disesuaikan dengan temanya,” ungkap Marcell Siahaan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Saat ditemui di konferensi pers pertama perhelatan BNI Java Jazz 2020 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020), Marcell mengatakan ingin nuansa Jazz yang kental sesuai dengan albumnya ‘This Is Not Jazz’. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Pengennya sih yang jazz banget, karena sebelum ini saya ada album 'This Is Not Jazz' yang emang temanya jazz. Aransemennya sih yang beda,” tutur pelantun Semusim ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan sekadar pagelaran musik, bagi Marcell BNI Java Jazz ini menjadi ajang reuni para musisi dari berbagai generasi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saya melihat ini bukan cuma genre jazz aja, pada akhirnya semua bener-bener bisa tumpah ruah di satu tempat walau dalam konsepnya jazz. Buat saya sebagai musisi, saya selalu feels at home gitu,” ujarnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
BNI Java Jazz 2020 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, pihak penyelenggara menyiapkan dua nama spesial yaitu The Jacksons dan Omar Apollo sebagai special show-nya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)