Potret Nia Ramadhani Gaya Sporty Naik KRL

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Jan 2020, 21:00 WIB
Rabu (15/1/2020) Nia terlihat diantara kerumuman penumpang yang menunggu kereta tujuan Bogor. Tidak sendiri, hari itu, ibu tiga orang anak itu didampingi sahabatnya, Jessica Iskandar dan beberapa pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjadi host salah satu acara yang ikut mempromosikan film karya Rano Karno tersebut. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Nia dan Jessica Iskandar di salah satu gerbong kereta. Nia mengaku pernah naik kereta saat masih kecil. Setelah nikah, ini baru pertama kalinya naik KRL. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
"Jadi aku dulu pernah masih kecil (naik kereta)," kata Nia Ramadhani dilansir dari Dream.co.id saat masih di Stasiun Gondangdia. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Nia juga terlihat beberapa kali menyalakan kipas elektrik dan mengarahkan ke badannya. "Memang kalian enggak kepanasan? Kalau mereka yang ngomong enggak masalah. Kalau aku yang ngomong masalah," kata Nia Ramadhani. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Maudy yang ikut dalam rombongan tersebut, tidak menyangka Nia Ramadhani mau naik kereta. Kehadiran Nia juga menarik penumpang lain. Nia juga dengan ramah meladeni penumpang yang mengajak foto. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Siang itu, Nia Ramadhani naik kereta Jakarta Bogor tampil dengan gaya sporty. Nia mengenakan kaos ketat tanpa lengan warna putih dan celana joger army. Rambut dibiarkan terurai dan melengkapi penampilannya dengan sepatu warna putih. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)

Tag Terkait