Suasana Rumah Duka Ade Irawan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2020, 22:10 WIB
Hembuskan napas terakhirnya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 14.22 WIB, jenazah Ade pun langsung dibawa ke rumah duka, kediaman keluarga mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tangisan duka terdengar kembali di rumah tersebut. Jenazah Ade pun dibaringkan di sudut yang sama dengan mendiang Ria Irawan kala itu. Para pelayat dari kalangan sahabat dan kerabat turut hadir memberikan penghormatan terakhirnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tentu para pelayat yang hadir tak kuasa menahan tangis. Namun mereka juga yang duduk di sisi jenazah tak lupa memberikan doa-doa terbaiknya untuk aktris senior yang sukses di dunia perfilman tanah air.(Daniel Kampua/Fimela.com)
Dewi Irawan, sebagai anak tentu sangat bersedih atas kepergian sang ibu untuk selamannya. Seperti yang diketahui bahwa dirinya masih berduka atas kepergian saudara perempuannya belum lama ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
.Di foto yang satu ini, Indro Warkop tampak hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada Ade Irawan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ade Irawan meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Di pertengahan tahun 2019 lalu ia memang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, namun saat sang anak meninggal dunia, Ade masih terlihat sehat menyambut para pelayat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan dengan nama asli Arzia atau akrab disapa Ade Irawan ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (18/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)