Potret Menggemaskan Gempita Nora Marten di Pesta Ulang Tahun ke-5

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Jan 2020, 17:38 WIB
Setelah merayakan ulangtahunnya di sekolah dan teman-temannya yang lain, Minggu (19/1/2020), Gisel dan Gading kembali mengunggah potret ulang tahun Gempi. (Instagram/gisel_la)
Di pestanya kali ini Gempi canti mengenakan gaun bertema unicorn. Ditambah dengan hiasan kepala yang memperlihatkannya seperti seorang putri kecil. (Instagram/gisel_la)
Berbahagia sekali Gempi, di ulang tahunnya ini selain dihadiri teman-teman, kedua orangtuanya juga datang dan kompak berbusana cokelat. Kasih sayang yang diberikan Gisel dan Gading untuk Gempi masih seutuhnya meski mereka sudah berpisah. (Instagram/gisel_la)
Banyak acara yang ada di pesta ulang tahun Gempi, selain potong kue dan tiup lilin, memukul Pinata berisi makanan ringan juga dilakukan Gempi. Seperti yang terlihat dalam foto yang satu ini. (Instagram/gisel_la)
Dari unggahan Gisel yang lainnya, ternyata memang permintaan sang buah hati untuk dirayakan ulangtahunnya berkali-kali. Gempi ingin seperti sang ibu yang terus-terusan mendapat kejutan ulangtahun. (Instagram/gisel_la)
“Makasih semuanya yg udh kabulin keinginan Gempi buat diulangtaunin berkali kali katanya biar kyk mama Isel kmrn hahaha..” tulis Gisella Anastasia di unggahan Instagramnya. (Instagram/gisel_la)
Pesta ulang tahun Gempita Nora Marten terlihat sangat membahagiakan. Diwarnai dengan dekorasi balon-balon menggemaskan dan juga pastinya senyuman Gempi yang semringah di tengah kehadiran Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)