Ingin Segera Hamil, Melody Eks JKT 48 Kurangi Konsumsi Micin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jan 2020, 20:38 WIB
Seperti kebanyakan pasangan, Melody juga berharap segera diberikan momongan untuk menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangganya. Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat (17/1/2020) Melody mengaku belum ikut program momongan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebenarnya kalau program hamil sendiri aku nggak ikut program. Cuman aku emang belum dikasih saja. Karena belum rezeki, gitu ya. Ya, doain aja semuanya semoga aku segera dikasih rezeki sama Allah," kata Melody. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 27 tahun itu mengaku sejak menikah, ia mengaku tidak menunda momongan. "Kalau kita sih rezeki (punya anak) nggak akan ditolak," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jebolan JKT 48 itu mengaku belum berkonsultasi dengan dokter.Selama ini, ia hanya banyak bertanya kepada teman-temannya yang mengikuti program kehamilan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dari beberapa saran yang didapatkan diantaranya menjaga pola makan, olahraga dan tidak boleh stress. Yang biasanya suka micin, juga mulai menguranginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pasti jangan stress nomer 1. Kalau misal kerjaan, ada yang bikin pusing jangan terlalu dipikir banget katanya gitu. Terus Ditambah yang makanan micin dikurangi, jadi lebih makan sehat dan olahraga, paling nyaranin gitu aja," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Melody Nurramdhani Laksani juga mencari waktu tepat program bersama bareng suami. Kesibukan keduanya selama ini, membuat pasangan yang menikah sejak 3 November 2018 itu sulit bersama. (Adrian Putra/Fimela.com)