Andien Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Jan 2020, 07:53 WIB
Dalam video yang dibagikan, tampak Andien berjalan dipinggir pantai dengan mengenakan dress kasual. Terlihat juga mengelus perut yang mulai besar. (Instagram/andienaisyah)
Kebahagiaan juga terlihat dari suami dan anaknya. Dalam salah satu gambar, terlihat suaminya, Irfan Wahyudi serta anaknya, Kawa mencium perut Andien yang mulai buncit. (Instagram/andienaisyah)
Satu keluarga kecil ini juga terlihat menikmati keindahan pantai. Pesan menyentuh di tulis Andien dalam sebuah puisi dalam keterangan diskrepsi video berdurasi 2 menit satu detik tersebut. (Instagram/andienaisyah)
Video yang juga dibagikan di akun instagramnya itu juga kebanjiran doa dari teman-teman selebriti dan warganet. Belum 24 jam diunggah, sudah ratusan ribu kali tayang. (Instagram/andienaisyah)
"Congratulations dearest you.... ahhhhh.... round 2...semoga baby and mama sehat dan selalu dalam lindunganNya," tulis dewisandra. "Aduuuuuuuuhhhh gemesnyaaa♥️♥️♥️ sehat-sehat mbak," tulis ayushita. (Instagram/andienaisyah)
Dan masih banyak lagi doa dari teman selebriti dan warganet. Akhir video, putranya Kawa juga terlihat tidak sabar ketemu adiknya yang masih dalam kandungan. "Baby, kapan sih keluarnya?," tanya Kawa. (Instagram/andienaisyah)
Seperti diketahui, Andien Aisyah resmi dipersunting Irfan Wahyudi alias Ippe pada 27 April 2015. Pasangan ini telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 7 Januari 2017 dan diberinama Anaku Askara Biru atau dipanggil Kawa. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait