Cerita Al Ghazali dan Caitlin Halderman Improvisasi Adegan Mesra di Film Dignitate

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2020, 07:53 WIB
Alfi dan Alana, dua orang remaja yang duduk di bangku SMA dengan banyak perbedaan hingga kemudian keduanya saling jatuh cinta. Tak heran jika di dalam ceritanya, Al dan Caitlin dituntut beradegan mesra. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dua aktor muda ini mengaku tidak segan untuk beradegan mesra tersebut. Bahkan, mereka juga berimprovisasi berciuman yang pastinya membuat baper para penonton yang menyaksikan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Itu pure dari kita 100 persen sih (adegan ciuman)," ujar Caitlin Halderman saat press screening film Dignitate di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Caitlin pun mengatakan, Fajar Nugros sebagai sutradara membebaskan para aktornya berakting. Untuk itu Caitlyn dan Al melakukan improvisasi adegan mesra tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kak Fajar sebenernya juga nggak bilang adegannya harus gini atau gimana, jadi kayak shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan ka fajar membebaskan kita,” ungkap Caitlin Halderman. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Al Ghazali pun tidak menampik tentang adegan ciumannya dengan Caitlin. Menurutnya, adegan tersebut adalah klimaks dari cerita dalam film Dignitate yang bakal tayang pada 23 Januari 2020 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Menurut aku sendiri, kalau kentang (tanggung) kan gimana ya. Kan karakter aku juga selama film tuh sudah ngejar dia banget, jadi makanya pas masalah udah lepas semua ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu," tutur Al Ghazali. (Daniel Kampua/Fimela.com)