Tak Seperti Biasanya, Cakra Khan Suguhkan Nuansa Ceria di Album Terbaru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2020, 11:00 WIB
Kalau di album sebelumnya didominasi lagu-lagu sedih, namun tidak untuk album barunya nanti. Cakra akan keluar dan zona nyaman dan bakal lebih banyak menghadirkan lagu-lagu yang ceria.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Di album saya udah saya persiapkan lagu yang kebetulan sedihnya cuma 30%, karena 70% dari itu saya udah bikin ruang di luar comfort zone saya (lagu ceria)," ujar Cakra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Cakra juga ingin mengangkat sisi lain dari dirinya di album barunya nanti. Tidak ingin orang lain melihat dirinya seperti itu-itu saja, Cakra pun mencoba sesuatu yang baru dalam karyanya bermusik. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Karena saya suka lagu regge, saya suka blues, jadi agak sedikit nggak signifikan, pindah-pindah dan saya nggak mau orang bilang 'uh si cakra khan lagunya gini mulu dari muncul, sedih lagi sedih lagi'. Ingin mencoba sesuatu yang baru," tutupnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dalam albumnya nanti, Cakra pun akan menyelipkan satu lagu ciptaannya sendiri, meskipun bukan menjadi yang diunggulkan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kalau di album mungkin rencananya mau saya selipin satu, tapi bukan jadi yang jagoannya ya. Sekadar ganjel aja lah biar album full lagunya," ujarnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Proses penggarapan sudah hampir rampung dan nantinya akan ada sepuluh lagu di album terbaru Cakra Khan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait