Dul Jaelani Ungkapkan Perasaan di Single Terbaru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2020, 06:53 WIB
Di empat lagu sebelumnya, Dul menghadirkan nuansa pop, namun lagu Ingin Kau Tau ini diubahnya menjadi musik yang lebih keras. Diakui Dul, keinginannya dalam bermusik terfasilitasi lewat lagu terbarunya ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat berbincang di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020), Dul mengatakan ingin mengembalikan kejayaan musik jaman dahulu ke era sekarang ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya racuni pop dulu ke masyarakat, soalnya banyak musik jaman sekarang yang menurut saya alay, maaf ya, ini menurut saya. Saya ingin mengembalikan kejayaan musik jaman dulu ke (era) sekarang ini," kata Dul Jaelani. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu Dul juga mengatakan di lagu terbarunya ini menggambarkan perasaannya yang dituangkan ke dalam lirik. Mengisahkan seseorang yang jatuh cinta namun bertepuk sebelah tangan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dul juga mengakui bahwa dirinya selalu menuangkan perasaannya dengan jujur di setiap karyanya. Untuk lagu Ingin Kau Tau ini merupakan ungkapan perasaan untuk seseorang berinisial AT. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada dua hal terbaik untuk bikin lagu, berbunga, atau patah hati. Ini lagu yang saya kasih untuk sebut aja AT," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dul Jaelani memang begitu serius mengembangkan kariernya di dunia bermusik. Sebelum lagu Ingin Kau Tau rilis di tahun 2019, Dul sudah melahirkan empat single sebelumnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait