Guru-Guru Gokil, Gading Marten dari MC Gagal, Jadi Guru Penganti

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jan 2020, 12:00 WIB
Taat digambarkan sebagai orang yang gagal berkarier di dunia entertainment. Setelah gagal MC dan didunia entertainment, ia depresi dan menjadi guru penganti. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, (21/1) ayah satu orang anak itu menceritakan peran baru dalam film bergenre drama komedi tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Memang film ini perjalanan seorang Taat, dia adalah MC yang gagal. Dia mencoba dunia entertaiment, tapi akhirnya nggak berhasil," ungkap Gading Marten di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Hingga akhirnya stress, depresi segala macam. Dan saat itu Taat menemukan satu peluang untuk kembali hidup lagi menjadi guru pengganti. Jadi mulai lah di situ perjalanannya sebuah Taat," lanjut Gading. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dilema dirasakan oleh Taat Pribadi sebagai guru penganti. Banyak ketemu guru-guru lain hingga beberapa kali konflik, Taat akhirnya menemui apa yang dia cintai. Semangatnya kembali bangkit. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia juga mengaku tidak bisa menolak ajakan Dian Sastro untuk terlibat dalam film Guru-guru Gokil. Ia mengaku sejak lama menunggu-nunggu terlibat bermain dengan tokoh idolanya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Gading Marten, Guru-Guru Gokil melibatkan nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya. Film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada April 2020 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)