Selain Lebih Tua, Ini yang Paling Penting Kriteria Pasangan Dul Jaelani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jan 2020, 06:38 WIB
Saat menyambangi kantor Kapanlagi Youniverse (KLY), Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore, Dul yang sedang merilis single baru itu bicara soal kriteria wanita yang jadi idamannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Yang keibuan, dewasa yang bisa disebut kakak juga, anak rumahan, nggak suka dugem, suka baca buku, bisa masak," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi alasan remaja 19 tahun itu suka perempuan yang lebih tua dari usianya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya lebih suka sama yang lebih tua, karena diajarin, saya suka sharing, saya pernah pacaran 4 tahun lamanya dan waktu itu suka sharing soal kehidupan, apa lagi kakak ketemu gede, bisa diajak ngobrol, ya yang paling penting bisa mijat haha, dan cantik pasti ya," lanjutnya (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain beberapa kriteria di atas, yang tidak kalah penting dari semua kriteria adalah terkait akhlak yang paling utama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi buat saya yang paling nomor 1 itu akhlak, banyak yang cantik tapi akhlak nggak ada. Saya nggak suka cewek yang buka-bukaan, sama satu lagi, syarifah," kata Dul Jaelani mengakhiri. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dul Jaelani juga menjawab kedekatannya dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Dul mengaku tidak pacaran, hanya sebatas TTM freelance. Ia mengaku bukan putus, tapi ditinggalin. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait