Ceritakan Film Barunya, Iqbaal Ramadhan: Ini Sudut Pandang dari Dilan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2020, 17:38 WIB
Kalau di dua film sebelumnya, Dilan 1990 dan Dilan 1991 menyoroti Dilan sebagai sang tokoh utama, kali ini berbeda. Film rumah produksi MAX Pictures kali ini bakal menjadikan sosok Milea (Vanesha Prescilla) sebagai tokoh sentral dalam cerita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Sebenarnya film ketiga ini sangat berbeda dari yang sebelumnya, karena menceritakan Milea lewat sudut pandang dari Dilan," tutur Iqbaal Ramadhan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Buka lagi tentang gombalan yang akan keluar dari sosok Dilan, melainkan tentang keresahan yang selama ini tidak terlihat di film sebelumnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Film ini bukan baper yang gombal-gombalan Dilan ke Milea. Tapi lebih menjelaskan jawaban kenapa Dilan dengan geng motor, kenapa harus putus, pokoknya semua dijelaskan di film ini yang nggak ada di film sebelumnya," tutur pria 20 tahun itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film Milea: Suara dari Dilan ini diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul sama. Cerita dalam film merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film ini tak hanya diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saja, namun juga ada Adhisty Zara, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovi da Lopez, Jerome Kurnia, Omara Esteghlal dll. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film Milea: Suara dari Dilan ini merupakan sekuel terahir dari Dilan. Rencananya, film ini bakal tayang pada 13 Februari 2020 mendatang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)