Gading Martin Rintis Bisnis untuk Tambahan Penghasilan Selain Syuting

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jan 2020, 12:00 WIB
Mantan suami Gisella Anastasia itu baru saja merintis usaha untuk persiapan hari tuanya kelak. Ia membuka kedai kopi di kawasan Greenlake City, Tangerang. Usaha ini bisa dijadikan salah satu pemasukkannya saat di dunia hiburan tidak ada job. (Instagram/gadiiing)
"Kita sebagai artis yang di depan layar kaca, ya kita dapat duit itu kalau ada panggilan (syuting). Kalau enggak ada, ya menganggur," kata Gading Marteen. (Instagram/gadiiing)
"Semakin kita dewasa, makin banyak gelombang-gelombang muda. Makin banyak anak-anak muda, makin pintar-pintar, makin keren-keren, ini yang harus kita pikirkan. Kita perlu sumber (pemasukan) lain," lanjutnya. (Instagram/gadiiing)
Sejak lama pria yang suka ngopi itu ingin membuka gerai kopi. Gerai kopi tersebut di berinama Soosoo. Tidak sendiri, ia membangun kedai tersebut bersama sahabatnya, Jerry. (Instagram/gadiiing)
Bintang film Guru-Guru Gokil yang tiap pagi ngopi itu mengaku, bahwa kopi bisa menambah mood. (Instagram/gadiiing)
Gading menambahkan, putrinya Gempi minta rumah yang ada kolam renangnya seperti rumah Rafathar (anak Raffi Ahmad dan Gigi). Gading pun meminta putrinya untuk berdoa setiap malam. (Instagram/gadiiing)
"Ini mungkin ini doa Gempi buat bapaknya. Gempi, kan pengin rumah yang ada kolam renangnya. Ya sudah, nanti kita beli rumah yang ada kolam renangnya, tapi nanti tiap malam doain ya. Jadi sekarang dia tiap malam minta doanya itu. Jadi rezeki orang tua itu berkat doa dari anak-anaknya," kata Gading.