Jelang Lahiran, Shandy Aulia Ungkap Perubahan Suami Saat Pulang Kerja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jan 2020, 20:38 WIB
Bintang film Eiffel... I'm in Love mencereritakan perkembangan yang dirasakan selama kehamilan. Meski hamil gede, perempuan 32 tahun itu juga rutin olahraga demi menjaga kesehatannya. (Instagram/shandyaulia)
Belum lama ini, bintang film The Doll itu membagikan potret kehamilan. Dalam foto tersebut, terlihat kedua tangan David memegang perutnya, sedangkan padangannya tertuju ke arah Shandy. (Instagram/shandyaulia)
Salah satu yang dirasakan selama hamil adalah, sang suami yang semakin perhatian. Pria yang juga seorang pengusaha itu juga mengingatkan makanan yang dikonsumsi agar kesehatan janin dan ibunya terjaga. (Instagram/shandyaulia)
"Sekarang setiap hari selama hamil🤰nSuami setiap hari tanya “Baby @shandydavidlittlejoy jangan lupa kasih makan ya” terus istri di interogasi 😎 pagi makan apa siang makan apa malam makan apa?! Inget ya harus bergizi. Terus di ulang ulang," tulis shandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
Bintang sinetron Nurjannah itu juga mengungkapkan perubahan suaminya setelah pulang kerja. (Instagram/shandyaulia)
"Dan saat pulang abis kerja 🤔sampai rumah yang di cari pertama kali cium perutnya duluuuu 🤰baru deh bibir mommynya yang terakhir! Kalo dulu sih pertama kali bibir dulu 🤣😎🥺😆🤣 baru tau perut bisa kalahin bibir🤣 #shandyauliapregnancyjourney" tutup Shandy Aulia. (Instagram/shand
Tidak lama lagi, Shandy Aulia akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan David Herbowo. Kehadiran sang buah hati ini menjadi pelengkap kebahagiaan keluarganya yang dibangun sejak tahun 2011 silam. (Instagram/shandyaulia)