Syuting dengan Vanesha Prescillia, Iqbaal Ramadhan Baper Duluan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jan 2020, 16:00 WIB
Saat media visit di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020) Iqbaal sedikit berbagi proses syuting film terakhir dari sekuel Dilan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Iya gue syuting emang baper duluan, Cinlok," ujar Iqbaal Ramadhan. Iqbaal menambahkan, selama proses syuting film tersebut ia sengaja menaruh hati demi kelancaran proses syuting film tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hal itu dilakukan agar kisah cinta Dilan dan Milea benar-benar alami. Iqbal pun berharap penonton bisa hanyut dalam kisah asmara dalam film tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, kedekatan keduanya terbukti tidak sedikit yang baper melihat kedekatan Iqbaal dan Vanesha. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ketika lu akting, biar bisa ngenalin ke orang gue Dilan, gue percaya buat gue tuh Dilan. Harus benaran sayang sebagai Dilan. Biar nggak ada kesalahan," katanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain menjadi pemeran utama aktor 20 tahun kelahiran Surabaya itu juga dipercaya mengisi salah satu soundtrack dalam film yang dibintanginya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Lagu soundtrack ada banyak, salah satunya emang gue yang ngisi. Jadi gue diminta untuk ngisi suara, tapi gue minta gue juga yang buat liriknya. Lagunya juga sudah dirilis beberapa hari lalu," ungkap Iqbaal Ramadhan ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu(22/1) (Bambang E Ros/Fimela.com)