Suka Makan, Marsha Aruan Tidak Takut Gemuk

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jan 2020, 21:00 WIB
Bintang sinetron Catatan Si Boy the Series itu mengaku tidak takut gemuk meski memiliki hobi makan. Menurutnya, meski doyan makan, ia tetap rutin olahraga untuk menjaga berat badannya agar tetap stabil. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku nggak takut gendut karena olahraga," kata Marsha Aruan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) dilansir dari Kapanlagi.com. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beruntung memiliki hobi makan mendapat kesempatan terlibat membawakan salah satu acara kuliner berjudul Bikin Laper. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Seru banget karena aku tuh suka makan. Kalau kalian liat stories aku, aku tuh suka makan gitu," kata Marsha Aruan. (Instagram/aruanmarsha)
Pemeran Mala dalam film Tembang Lingsir itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara tersebut. Lantaran, ia bisa mencicipi masakan-masakan khas Nusantara. (Instagram/aruanmarsha)
"Terus bisa nyobain berbagai macam restoran dari yang ke ekspose sampe yang hits legendari semua cobain, dan pedes-padasnya. Kebetulan juga aku suka pedas jadi benar benar passion aku," katanya. (Instagram/aruanmarsha)
Marsha Aruan juga bersyukur lantaran tidak memiliki pantangan saat bertemu dengan menu-menu baru. Apapun yang dihidangkan disantapnya. (Instagram/aruanmarsha)

Tag Terkait